Monday, April 29, 2013

Cerita Sakit Kepala

Kalau kalian melihat judul dari post yang satu ini pasti kalian akan mengira bahwa aku akan menuliskan gejala atu ketika seseorang terkena penyakit di kepalanya. Ternyata tidak, aku memberikan post yang ini judul seperti itu karena aku sedang menuliskan post ini sambil menahan rasa sakit kepala. Kasian banget ya aku. Lagian aku kangen menulis di blog. Kalian juga pasti udah nunggu nuggu post terbaru dari aku. Selama kurang lebih 2 minggu aku nggak nulis di blog, ternyata penonton blog aku bertambah kira kira 100 orang. Hebat kan. Makasih banyak ya sudah membaca blog buatanku. Semoga informasi yang ada di blog ini dapat bermanfaat bagi kalian semua.

Hari ini ada ulangan biologi. Lumayan susah sih, tapi semoga saja aku bisa mendapat kan nilai yang maksimal. Semoga yang aku ngasal ngasalin juga betul. Mari kita berdoa bersama sehingga aku bisa mendapatkan nilai yang terbaik. Aduh , kepala ku masih sakit nih. Kayaknya sekarang perutku juga ikutan sakit deh. Kira kira kalau lagi sakit begini makan apa ya . Atau cara mengobati nya gimana. Ada yang tau nggak. Kalau ada yang tau, komentar ya di bawah post ini.

Oh ya, tadi di sekolah aku jatuh lo di tangga. Jadi begini ceritanya. Aku sama temen temen ku lagi jalan ke kelas abis dari plaza soalnya baru selesai istirahat. Terus aku ke toilet dulu buat mencuci tangan soalnya pas itu tangan aku agak berminyak. Nah, pas aku udah selesai mencuci tangan, aku naik tangga lagi soalnya kebetulan toiletnya itu ada di lantai 2 dan kelas ku ada di lantai 3. Nah, pas aku naik tangga, aku kan sambil megang tempat minum. Gara gara tangan aku basah, tempat minumnya jatuh dan ketika aku lagi mau nambil tempat minumku yang jatuh, aku jadi ikutan jatuh. Pas aku jatuh, di belakang aku ada 2 kakak kelas perempuan yang kebetulan lagi lewat. Biar lucu, aku nyalahin temenku kharis yang lagi ada di sebelahku. Hahaha, dia langsung marah marah. Gara gara dia takut nantinya dikira orang orang dia yang ngejatuhin aku. Ya, setidaknya aku nggak malu dan kita semua ketawa. Sudah dulu ya, kata mamahku aku disuruh tiduran dulu biar nggak pusing lagi. Bye bye.

No comments:

Post a Comment