Wednesday, April 17, 2013

Asal Usul

Hay, aku lagi seneng seneng banget membuat segmen segmen untuk blog aku. Selama ini, aku udah membuat 2 segmen untuk blog aku. Ada Yummy Dinda dan Problemo. Nah, dalam post ini aku mau membuat segmen baru lagi. Tapi aku bingung ngasih nama buat segmen yang ini. Jadi aku ingin membuat segmen yang membahas tentang komentar aku mengenai restoran, tempat bermain, dan tempat tempat liburan lain yang pernah aku kunjungi. Kan seru banget pastinya. Aku akan memberikan komentar aku terhadapt tempat yang akan aku bahas. Juga aku akan memberi saran dan tips agar kunjungan kalian ke tempat tersebut bisa maksimal dan seru tentunya. 

Nah, masalahnya aku nggak tau mau ngasih nama apa buat segmen ku yang ini. Tadi aku pikir pikir mungkin nama yang bagus adalah nama yang nyambung sama tema segmen nya. Tapi kebanyakan nama yang aku pikir berbahasa inggris. Kan sudah aku katakan sebelumnya bahwa aku berusaha menggunakan bahasa inggris seminimal mungkin karena blog ini akan dinilai sebagai tugas bahasa indonesia. Aduh aku lagi bingung banget nih. Bagaimana kalau namanya Asal Usul. Kan tidak menggunakan bahasa inggris. Nyambung sama tema segemen yang telah aku buat. Kayaknya ok. Kalau nama segmen dan ide sudah jadi dan sudah matang, sekarang tinggal di tunggu episoede pertamanya.

No comments:

Post a Comment