Wednesday, April 17, 2013

The Coffee Bean & Tea Leaf

Hay, jadi sebagai episode pertama dari segmen Asal Usul, aku mau menampilkan atau memberi informasi mengenai cafe yang satu ini. Siapa sih orang jaman sekarang yang nggak kenal The Coffee Bean & Tea Leaf. Toko kopi yang satu ini mempunyai beragam macam kopi. Mereka juga mempunyai beragam kueh kueh dan makanan ringan yang rasanya luar biasa. Jadi hari ini aku ingin menceritakan pengalaman aku ketika aku berkunjung ke sana. Aku juga akan memberikan informasi yang menarik yang nggak mungkin kalian tahu tentang The Coffee Bean. Makanya baca ya post aku yang satu ini. 

The Coffee Bean adalah sebuah toko kopi atau cafe yang sudah dikenal mancanegara. Di Indonesia terutama di Jakarta, kita dapat menemukan cabang cabang Coffee Bean di mana mana. Nah, di cafe yang stau ini, kalian bisa menemukan lebih dari 5 jeni kopi. ada Arabica, Robusta dan masih banyak lagi yang. Di sana selain menjual berbagai jenis kopi namun mereka juga menyediakan berbagai jenis teh. Jadi bagi pelanggan yang sedang diet atau tidak boleh mengkonsumsi kopi, maka teh adalah pilihan yang tepat. Ada green tea, matcha, oolong tea, dan masih banyak lagi jenis teh yang mereka sajikan. Dari yang paling biasa sampai yang luar biasa ada. The Coffee Bean tidak hanya dapat dinikmati saat dingin. minuman yang mereka sajikan juga dapat dinikmati di hari hair yang panas karena The Coffee Bean juga menyajikan minuman dingin. Seperti ice chocolate, greean tea frost, dan masih banyak lagi.

Minuman kan sudah kita bahas. Sekarang tinggal menu makanan saja. Nah, kalau kueh favoritku adalah Molten Chocolate Fudge. Itu betul betul enak dan ketika kita mengambil satu gigitan dari kueh tersebut, kita akan terasa seperti jatuh ke jurang yang dalam dan penuh dengan lapisan lapisan kueh coklat dengan balutan cream yang tebal. Hmmm, menulis dan membayangkan nya saja sudah membuatku lapar. Aku suka banget sama kueh ini karena ketika kita mebuka atau mebelah kueh ini, maka semua chocolate fudge yang ada di dalamnya akan keluar. Sperti gunung berapi yang meletus, choclatnya akan meluap kemana mana. Pokoknya recomend banget deh bagi kalian pencinta coklat. Tapi bagi yang sudah tua dan tidak boleh banyak banyak makan gula, maka banana cream cake yang di sajikan oleh The Coffee Bean cocok banget buat kalian. Rasa nya tetap enak walaupun tidak semanis kueh coklat yang sebelumnya, namun pastinya lebih sehat. Pinggir luar kueh itu crisppy banget, api tengah nya lembut seperti kapas. Pokonya kalo kalian mau mencari tempat minum kopi yang enak jangan lupa untuk mampir ke The Coffee Bean ya, nggak akan bahagia harimu kalau belum minum secangkir kopi dati The Coffee Bean.

Saat Kueh Terlalu Enak

Saat Bertemu Makanan Enak

Jangan Sampai Begini

Berbahaya





No comments:

Post a Comment