Wednesday, May 15, 2013

Free At Last

Hahahaha, mungkin kalian yang sangat memperhatikan setiap post gue akan mengetahui beberapa perubahan dan perbedaan yang telah gue buat dalam post yang satu ini. Coba luangkan waktu kalian sebentar untuk memperhatikan lebih dalam apa yang berbeda dalam post yang satu ini. Mungkin bagi orang orang yang IQ nya memang bukan yang tertinggi akan menyerah. Baiklah kalau begitu, gue kasih tau. Dalam post perdana yang terbaru ini gue menggunakan judul berbahasa inggris, terus gue udah bisa ngomong pake kata kata yang nggak  usah begitu baku. Kalian tau kenapa geu udah bisa begini. Karena blog ini sudah bebas dan sudah tidak lagi terjerat dengan tugas bahasa indonesia. Jadi semua ketentuan bahasa indonesia yang diterapkan oleh Bapak Ucok, guru bahasa indonesia ku, udah nggak berlaku lagi. Karena untuk sekali lagi setelah 2 semester, blog ini kembali menjadi miliku seorang. Betapa bahagia nya.

Namun mungkin karena sudah tidak dinilai oleh Bapak Ucok, mungkin post post ku yang akan datang akan ada banyak typo nya. Coba kalian lihat berapa banyak typo yang sudah aku buat. Orang orang rajin yang nggak punya kerjaan lain pasti akan membaca ulang kalimat kalimat diatas untuk mencari apakah ada typo yang udah gue buat. Kalo nggak ada artinya gue kece banget. Nah, walaupun banyak typo, aku tetap bertekad untuk melanjutkan kebiasaan baik yang telah diterapkan oleh Labschool untuk senantiasa menulis di blog. Mungkin gue doang yang masih punya keinginan kuat. Coba cek blog temen temen gue 2 minggu yang akan datang, pasti udah nggak diurus. Hahaha, gue juga cumang ngomong di depan doang kok, palingan nanti minggu depan juga udah banyak tugas jadi udah nggak sempet. Tapi ayo kita doakan semoga gue senantiasa rajin menulis di blog.


No comments:

Post a Comment